Kamis, 28 Maret, 2024

Hinca Panjaitan Ucapkan Selamat Natal Bagi Umat Kristiani

MONITOR, Jakarta – Perayaan Hari Natal yang jatuh pada Selasa (25/12/2018) ini dirayakan umat Kristiani dari berbagai penjuru di seluruh dunia. Setiap orang mengekspresikan kebahagiaannya.

Salah satunya Hinca Panjaitan, Sekjen DPP Partai Demokrat yang kembali maju menjadi Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) III. Tokoh nasional asal Asahan, Sumut ini turut serta mengucapkan Selamat Natal kepada umat yang merayakan.

“Selamat Hari Natal untuk umat Kristiani. Semoga kedamaian selalu menyertai dan ketenangan di setiap langkah kita. Mari berharap semoga kita dilimpahi berkah yang melimpah. #MerryChristmas,” ungkap Hinca seperti tertulis dalam akun twitter pribadinya, Selasa (25/12/2018).

Ditambahkan Hinca, perayaan Natal yang selalu mendatangkan kebahagiaan harus menjadi lompatan bagi bangsa Indonesia untuk memperkokoh persatuan. Persatuan dan kesatuan adalah warisan pendiri bangsa yang harus dijaga seluruh elemen masyarakat.

- Advertisement -

“Hidup dalam keragaman tanpa perpecahan, sudah menjadi tradisi orangtua kita turun-temurun sejak zaman dulu. Semoga Natal tahun ini memperkokoh persatuan bangsa kita,” beber Hinca saat dihubungi, Selasa (25/12/2018).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER