Rahmat Mirzani Djausal Sampaikan Duka untuk Korban Tsunami Selat Sunda

net

MONITOR,┬áBandar Lampung – Calon Anggota (Caleg) Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandar Lampug Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah tsunami yang menerjang pesisir Lampung dan Banten pada Sabtu (22/12/2018).

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Lampung dan sekitarnya semoga para korban khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar, untuk para korban yang belum ditemukan kita berharap bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” ucap Rahmat Mirzani Djausal pada wartawan di Bandar Lampung, Minggu (23/12/2018).

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan tsunami kawasan pantai barat Provinsi Banten dan pantai selatan Provinsi Lampung diduga dipicu aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau. Hingga saat ini masyarakat diminta untum menjauhi wilayah pesisir Selat Sunda untuk mengantisipasi tsunami susulan.

Tokoh muda Lampung tersebut mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta mempercayakan proses evakuasi dan penanggulangan bencana pada pihak yang berwenang, dan memberikan dukungan seminimal mungkin doa untuk para korban.

“Mari kita support saudara kita yang terkena musibah dengan doa agar diberikan lindungan dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa, disamping itu saya bersama tim sedang bersiap untuk membantu proses evakuasi dan penyaluran bantuan ke wilayah yang terkena bencana mohon doanya,” tutupnya.