Rabu, 17 April, 2024

Songsong Final Liga 1, Euforia Kemenangan Persija Hiasi Ibukota

MONITOR, Jakarta – Masyarakat Jakarta sepertinya sudah tak sabar ingin menyaksikan pertandingan sepak bola liga 1 Indonesia, Persija VS Mitra Kukar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Bahkan euforia kemanangan Persija sebagai tim kebanggaan warga Jakarta begitu terasa. Ini dibuktikan dengan banyak spanduk-spadul yang bertuliskan “Kota Ini Bakal Juara” dan tulisan lainnya terpasang disetiap wilayah di Ibukota.

Bahkan dari pantauan MONITOR, spanduk-spanduk tersebut tak hanya terpasang di jalan-jalan besar seperti di Jembatan Penyeberangan (JPO) depan Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, Kampung Melayu, JPO Pasaraya Manggarai, Kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Bahkan spanduk juga terlihat di pintu gang perkampungan seperti terlihat di gang Haji Solihun 1, Tebet Jakarta Selatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung penuh pertandingan ini.

- Advertisement -

Dikatakan Anies, Pemprov DKI Jakarta mendukung penyelenggaraan laga final Persija vs Mitra Kukar pada Liga 1 di Stadion Utama GBK, Senayan.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade yang juga dihadiri Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Winarto di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Wimarto memastikan segala fasilitas dan persiapan teknis jelang pertandingan telah rampung disiapkan. Begitupun Gubernur Anies menyambut baik kesiapan itu. Dia memastikan laga pamungkas penentuan juara Liga 1 tetap digelar di Stadion Utama GBK.

“Kita menyampaikan kepada masyarakat khususnya Jakmania, Alhamdulillah, hal teknis yang menjadi kendala ada solusi, dan Persija bisa tetap bertanding di GBK,” kata Anies.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER