Reuni 212 Dipolitisir, Fadli Zon Tak Mau Pusing

1024
Wakil Ketua Umum Fadli Zon mengikuti aksi reuni 212

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengaku bangga bisa hadir langsung merayakan aksi reuni 212 yang digelar pada Ahad, 2 Desember 2018 kemarin bersama umat Islam penjuru nusantara. Fadli seolah terpukau dengan pemandangan bersatunya jutaan umat Islam di Monas kemarin.

Waketum Gerindra ini meyakini, reuni alumni 212 tersebut bisa menjadi ajang pemersatu bangsa sekaligus dapat menjamin toleransi antar umat beragama.

“Setelah menyaksikan dan hadir di Reuni Akbar 212 , saya yakin umat Islam adalah elemen pemersatu bangsa, yang mengikat NKRI dan Pancasila, menjamin toleransi beragama,” ujar Fadli Zon, dalam laman Twitternya pagi ini, Senin (3/12).

Meski ada desas-desus mengenai mobilisasi massa aksi reuni 212, yang diduga didanai sekelompok kepentingan hingga dibumbui kepentingan politik, Fadli tak mau pusing. Ia mengatakan, bersatunya jutaan umat Islam dalam rangka menegakkan keadilan.

“Meskipun ada upaya adu domba oleh penguasa, kehadiran 7-8 juta orang kemarin manifestasi tekad menangkan kebenaran dan keadilan,” tegasnya.