SUMATERA

Ditemui Jokowi, Relawan Sedulur Jokowi Sumsel makin Optimis tatap Pilpres 2019

MONITOR, Palembang – Kedatangan Presiden Jokowi ke Sumatera Selatan pada Sabtu-Minggu, 24-25 November 2018 memberi arti tersendiri bagi para pendukung dan relawan calon presiden nomoi urut 01 itu. Para relawan mengaku bersemangat dan semakin optimis Jokowi mampu meraih kemenangan di Sumsel. 

Salah satu relawan adalah Sedulur Jokowi (SJ) yang dalam kesempatan kunjungan Jokowi ke Sumsel diberi pesan agar terus bergerak door to door ke rumah warga untuk menguatkan dukungan kepada pasangan 01.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumatera Selatan, Edward Marbun mengatakan kader Sedulur Jokowi di Sumsel siap beverja kers mensosialisasikan paslon Jokowi-Ma’ruf langsung secara door to door salah satunya dengan menyampaikan keberhasilan pemerintah. “Semua kader Sedulur Jokowi Sumsel harus bisa menjelaskan dan menyampaikan prestasi dan keberhasilan pemerintah,” katanya saat menghadiri pertemuan dengan Jokowi di griya agung kantor Gubernur Sumatera Selatan, Minggu (25/11/2018).

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi (SJ), Prof DR H. Paiman melakukan konsolidasi dengan SJ Sumsel pada Sabtu-Minggu, 24-25 november 2018 bertepatan dengan agenda kunjungan Jokowi ke Sumsel termasuk data Relawan SJ Sumsel mengikuti kegiatan pengajian bersama Presiden Jokowi beserta para menteri di tempat H. Halim tokoh berpengaruh Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Saat memberikan pembekalan kepada para relawan SJ dan Bunda Melenial Sumatera Selatan , Paiman berharap agar kader dan relawan Sedulur Jokowi dapat mengkonter/menjelaskan issu negatif yang dialamatkan kepada Jokowi seperti soal isu hutang, antek asing, PKI, tenaga kerja asing di indonesia dan impor.

Paiman juga mengapresiasi Jokowi karena selalu menerima Sedulur Jokowi setiap kali kunjungan kerja di daerah, sehingga membuat para relawan semangat dan berjuang untuk berjuang memenangkan Jokowi di pilpres 2019.

Recent Posts

Gus Addin Jauharudin Luncurkan Ansor Go Green di Pantai Bangsring Banyuwangi

MONITOR, Banyuwangi - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Addin Jauharudin meluncurkan Ansor Go…

10 menit yang lalu

Kemenag Rilis Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji, 22 Kloter Terbang 12 Mei

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama hari ini merilis jadwal pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji Indonesia.…

14 menit yang lalu

Jokowi Sahkan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Desa, Sultan Harap Desa Semakin Mandiri

MONITOR, Jakarta - Wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Sultan B Najamudin menyambut baik…

2 jam yang lalu

AFC U-17 Women’s Asian Cup, Satoru Bawa 23 Pemain Garuda Pertiwi

MONITO, Jakarta - Pelatih tim U-17 wanita Satoru Mochizuki membawa 23 pemain untuk gelaran AFC…

2 jam yang lalu

Terbang Ke Arab Saudi, Tips bagi Jemaah Haji untuk Menjaga Kesehatan

MONITOR, Jakarta - Jemaah haji Indonesia diimbau untuk menjaga kesehatan jelang keberangkatan ke Arab Saudi.…

3 jam yang lalu

Genjot Produksi Padi, Kementan Gerakan Percepatan Tanam di Kebumen

MONITOR, Kebumen - Direktur Jenderal Tanaman Pangan Kementan bersama Direktur Perlindungan Tanaman Pangan terus berkeliling…

5 jam yang lalu