Jarang Diterpa Gosip, Gading Martin-Gisella Anastasia Bakal Cerai

1007
Pasangan selebritis, Gading Martin-Gisella Anastasia

MONITOR, Jakarta – Kerap tampil mesra dan jarang diterpa gosip miring, kabar mengejutkan datang dari pasangan seleb, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Ya, pasangan yang resmi menikah pada 14 September 2013 silam ini dikabarkan akan bercerai. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga keduanya yang telah diwarnai kehadiran satu orang putri selama ini terbilang adem ayem.

Gisel, sapaan Gisella Anastasia, kabarnya menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Pendaftaran gugatan cerai ini tidak dilakukan sendiri oleh Gisella Anastasia, melainkan hanya diwakilkan kepada tim kuasa hukum.

“Didaftarkan pada hari Senin, 19 November 2018 dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL, oleh kuasa hukumnya,” terang Ahmad Guntur selaku Humas PN Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Rabu, 21 November 2018.

Hingga saat ini belum keluar kapan sidang perdana perceraian Gisella Anastasia – Gading Marten akan digelar. Namun, Ahmad Guntur menyebut pihaknya sudah menunjuk hakim yang akan menangani kasus cerai pasangan yang menikah pada 14 September 2013 silam itu.

“Untuk jadwal sidang belum keluar, hakimnya baru saja ditunjuk. Ditunggu aja nanti,” ucap Ahmad Guntur. Mendengar kabar Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten, keluarga besar Roy Marten sangat sedih dan prihatin. Apalagi sebentar lagi mereka akan merayakan Natal 2018.