Jumat, 29 Maret, 2024

Stella Dia Tatung sayangkan Kasus Korupsi Bupati Pakpak Bharat

MONITOR, Lahat – Stella Dia Tatung, Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyayangkan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang menjerat Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolanda Berutu, pada Minggu (18/11/2018) kemarin.

“Peristiwa ini kembali mencoreng dunia politik kita. Apalagi beliau kepala daerah yang harusnya menjadi panutan masyarakat. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (20/11/2018).

Pengusaha yang maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menegaskan korupsi adalah musuh bersama yang harus dilawan. Sikap memperkaya diri namun merugikan masyarakat luas tak perlu dilestarikan. Karena itu baginya tidak ada kata toleransi bagi perilaku korupsi. Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan menjaga kepercayaan dalam hidup bernegara.

“Terus terang saya agak terkejut mendengarnya. Sebab yang begini ini kan bisa memupus optimisme masyarakat. Selalu saja kita terenyuh mendengar kasus korupsi. Namun saya mengajak masyarakat Sumsel untuk tetap menjaga optimisme. Jangan kita suka menghujat tanpa memperbaiki keadaan,” beber Stella.

- Advertisement -

Daripada mengumbar hujatan tiada henti, Stella berpendapat akan lebih baik masyarakat mendidik generasi muda dengan baik agar terhindari dari perilaku serupa. “Seperti kata-kata bijak, lebih baik kita menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER