Jumat, 29 Maret, 2024

HUT ke-51, Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Data Super Murah

MONITOR, Jakarta – Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanannya kepada pelanggan setianya. Transformasi bisnis yang dilakukan juga dalam upaya memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan dengan harga yang telah dibayarkan pelanggan, sehingga pelanggan benar-benar mendapatakan benefit optimal dari layanan yang pelanggan beli.

Ya, sebagai wujud dari komitemen transformasi bisnis tersebut, tepat di usianya yang ke-51 tahun, indosat ooredoo memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan mempersembahkan paket super murah, yakni 1 GB Rp51. Paket tersebut diakui Indosat Ooredoo sebagai paket data termurah se-Indonesia.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan, paket data super murah yang diluncurkan perusahaanya tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pelanggan setianya.

“Di usia kami yang menginjak 51 tahun ini, kami ingin berterimakasih kepada para pelanggan di Indonesia yang telah menggunakan produk Indosat Ooredo. Melalui paket sensasi51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi menghadirkan produk yang simpel, transparan dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia,” kata Hendri di Jakarta, Senin, 19 November 2019.

- Advertisement -

Dikatakan Hendri, paket Sensasi51 1GB memberikan pelanggan kuota internet tambahan 1GB hanya dengan Rp51 saja. Menurutnya, paket itu bisa digunakan untuk mengakses layanan internet apapun baik itu sosail media, main game online, video call streaming film dan youtube.

Penawaran spesial Paket Sensasi51 1GB pada HUT Indosat Ooredoo ke-51 tahun tersebut hanya dapat dibeli 1 kali selama periode promo yang berlangsung 51 jam.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER