Bertemu Sri Paus di Vatikan, Jonan Minta Doa Agar Indonesia Damai dan Bersatu

Menteri ESDM, Ignasius Jonan saat bertemu Sri Paus di Vatikan (Foto: Facebook)

MONITOR, Jakarta – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan melakukan kunjungan kerja ke Italia. Kunjungan yang dilakukan pada hari Kamis 8 Nopember 2018 itu salah satunya yaitu dalam rangka melihat lebih dekat pengoperasian pembangkit listrik tenaga kelapa sawit (CPO) di negara tersebut.

Dalam kunjungan itu, Menteri yang juga mantan Direktur Utama PT KAI itu menyempatkan diri bertemu dengan Sri Paus di Vatikan. “Saya memohonkan doa agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik, damai dan bersatu,” tulis Jonan melalui akun facebooknya.

Momen pertemuan yang dibagikan melalui halaman Facebook Ignasius Jonan itu langsung direspon oleh ribuan netizen. Banyak diantaranya mengapresiasi pertemuan tersebut.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar bangsa Indonesia makin maju sehingga mampu berdoa dengan negara lain,” tulis akun Gregorius Datal.

“Terimakasih pak Jonan karena telah membawa Indonesia dalam doa yang dibawakan Sri Paus Pransiskus. Damai, maju, sejahtera dan berkelimpahan negara kesatuan republik Indonesia dalam ridho dan Lindungan Tuhan,” tulis akun Edison Simamora.