Jumat, 19 April, 2024

Warga Indonesia di Amerika Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

MONITOR, Washington DC – Masyarakat Indonesia di Amerika Serikat dari berbagai kota di Pantai Timur melakukan Deklarasi Akbar mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Acara yang diikuti berbagai kelompok relawan dan partai-partai pendukung pasangan Capres 02 ini diadakan di Halaman depan Gedung Kongres AS Sabtu pagi 3 Novemver 2018, mulai jam 10.00 waktu setempat.

Deklarasi ini mengakomodasi perwakilan partai koalisi dan berbagai kelompok agama dan masyarakat, serta perorangan, yang merindukan keadilan dan kemakmuran di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi.

Acara hari ini diikuti oleh oleh berbagai kelompok relawan dari berbagai kota/negara bagian, termasuk dari DMV (Washington DC, Maryland, Virginia) dan kota-kota sekitarnya, bahkan juga dari relawan dari New York dan Florida.

- Advertisement -

Cawapres Sandiaga Uno yang juga pernah tinggal dan belajar di Washington DC saat menyelesaikan pendidikan dan memperoleh gelar MBA awal tahun 90-an, menyapa para pendukungnya melalui live video call selama sekitar 10 menit.

Sandi menyapa massa pendukungnya dari kota Makassar sekitar jam 11.00 malam karena sedang berada di sana untuk acara kampanye. Selain Sandi, Neno Warisman juga memberikan semangat kepada pendukung Prabowo-Sandi di Amerika Serikat.

Selain pembacaan deklarasi, live video dengan Sandiaga dan Neno juga menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Satu Nusa dan Padamu Negeri. Acara itu ditutup dengan doa bersama dan juga mendoakan masyarakat yang terkena bencana di Lombok dan Palu, agar bisa segera bangkit kembali.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER