Selasa, 23 Juli, 2024

Yandri Susanto: Pemilu Telah Usai, Mari Bersatu Kembali

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto S.Pt mengajak seluruh masyarakat Indonesia mengakhiri perdebatan seputar Pemilu 2024. Saat ini KPU telah menetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu. Sehingga seluruh masyarakat diharapkan dapat mengakhiri semua perdebatan yang berlangsung selama Pemilu.

Melalui sebait pantun Waketum PAN tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu melanjutkan pembangunan. “Perjalanan jauh ke batu balai, Jangan lupa mampir mandi. Pilpres 2024 telah usai, Mari kita bersatu kembali,” ujar Yandri

Demikian disampaikan Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto dalam acara Halal bi halal keluarga besar Persatuan Warga Kabupaten Kaur (PWKK) dan Keluarga besar Himpunan Keluarga Jurai Kedurang (HKJK) se-Jabodetabek dan Banten hari minggu 28 April 2024 di Gedung Nusantara IV Komplek MPR/DPR Senayan Jakarta.

Turut hadir Ketua PWKK Laksma TNI Taufik Arif, Ketua HKJK Idian Amani, Kepala Kantor Penghubung Provinsi Bengkulu Arif Munandar, Ketua Yayasan Bai Mahdi Sholeh Ma’mun Ratu Rachmatuzakiyah dan Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR Marisun.

- Advertisement -

Yandri menyampaikan bahwa dengan acara Halal bi halal, diharapkan masyarakat dapat mengakhiri pertikaian dan perdebatan yang terjadi selama Pemilu. Kita akhiri perbedaan dan kita pererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Yandri mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersatu padu mengambil peran dalam pembangunan Bengkulu.

“Keberhasilan yang dicapai hari ini merupakan berkah dan doa dari orang tua dan leluhur di Bengkulu. Kita harus berperan aktif dalam pembangunan tanah kelahiran kita,” lanjut Yandri “Jangan lupa bahwa perempuan yang pertama kali menjahit bendera merah putih adalah Ibu Fatmawati. Putri asli bengkulu,” tutup Yandri.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER