Selasa, 16 April, 2024

Lebih Keren dari Negara Tetangga, Ketua DPRD DKI Puji MRT Milik Jakarta

MONITOR, Jakarta – Untaian pujian keluar dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi terhadap keberadaan moda transportasi massal berbasis rel, Mass Rapid Transit (MRT) rute Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Lebak Bulus yang sebentar lagi akan segera beroperasi.

Menurut Pras, demikian sapaan akrabnya, MRT Jakarta yang dinaikinya bersama rombongan anggota DPRD DKI dengan ditemani Direktur Utama PT MRT Jakarta, William P Sabandar lebih bagus dari negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura.

“Hebat, ini pengalaman luar biasa. Lebih bagus lah. Saya enggak menyangka MRT kita bisa punya MRT. Apalagi ini bisa lebih bagus dibandingkan dengan negara tetangga,” ujarnya di Stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Pras menilai, MRT Jakarta sama bagusnya dengan MRT yang dimiliki Jepang. Hal itu ia rasakan saat dirinya beserta rombongan menaiki MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran HI.

- Advertisement -

Perjalanan menuju Stasiun Lebak Bulus hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Ada 13 stasiun yang dilewati dalam perjalanan tersebut dengan panjang 16 kilometer.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER