Kamis, 28 Maret, 2024

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pertamina Berikan Promo Menarik

MONITOR, Lampung – Pertamina turut memeriahkan perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 dengan menyediakan program promo menarik memberli Bright Gas dapat gratis 2 liter Pertalite.  Promo ini berlaku di 3 titik pembelian Bright Gas.  Dimana saja lokasinya?

Masyarakat Lampung dapat membeli Bright Gas 5.5 Kg di SPBU 23.351.24 Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Senang, SPBU 24.351.33 Jalan Soekarno Hatta (By Pass) Kali Belok dan di booth yang berada di Car Free Day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura.  Program ini hanya berlaku pada tanggal 28 Oktober 2018 untuk 100 pembeli pertama di masing-masing titik tersebut.

Pjs. Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman menyatakan promo ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Bright Gas yang sudah memilih produk berkualitas hasil karya anak bangsa.

“Pertamina mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia yang terus membeli produk non subsidi, Bright Gas.  Dengan adanya gerakan move on ke produk berkualitas tentunya dapat mendukung penyaluran produk bersubsidi LPG 3 kg yang tepat sasaran,” ujar Taufik.

- Advertisement -

Selain itu, masih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Pertamina juga menyiapkan prodo trade in dengan menukar 2 tabung kosong LPG 3 kg ke tabung Bright Gas 5.5 kg beserta isi, konsumen hanya perlu mengeluarkan uang Rp 72.500.  Atau pembelian tabung perdana beserta isi Bright Gas 5.5 kg hanya membayar Rp 280.000.  Dan tentu saja para konsumen trade in ini pun akan diberi Pertalite gratis 2 liter.  Menarik, bukan?

Sejak diluncurkannya Bright Gas 5.5 kg di Lampung pada tahun 2016, tren konsumsi tabung berwarna pink ini menunjukan peningkatan yang cukup baik.  Sepanjang tahun 2018 ini saja, kenaikan konsumsi rata-rata setiap bulannya sekitar 10%.

Taufik menambahkan, tabung Bright Gas ini memiliki teknologi katup ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih, yang dapat membuat tabung lebih aman.  Bagi masyarakat yang ingin membeli Bright Gas, dapat langsung ke jalur distribusi resmi Pertamina di agen, pangkalan atau IndoMart terdekat.

“Produk ini selain lebih aman, tentunya memiliki warna yang menarik untuk mempercantik dapur Anda.  Pertamina berharap, melalui promo program Hari Sumpah Pemuda, semakin banyak masyarakat yang memilih untuk memakai Bright Gas,”tutup Taufik

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER