Jumat, 26 April, 2024

Kegiatan TMMD Dapat Dukungan Penuh Dari Warga Balecatur

MONITOR, Sleman – Bupati Sleman H.Sri Purnomo menegaskan, dengan digelarnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman , yang berlokasi di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, harus mendapat dukungan yang maksimal dari Pemkab Sleman, khususnya dari Dinas terkait yang ikut terlibat dalam kegiatan TMMD. Sabtu (27/10/18)

Karena menurut Bupati Sleman H.Sri Purnomo, pelaksanaan TMMD tidak hanya membantu masyarakat yang menjadi lokus kegiatan TMMD, tetapi sekaligus membantu Program Pembangunan yang semestinya dilakukan Pemkab Sleman.

“Terus terang saja, dengan adanya kegiatan TMMD Kita sangat terbantu dalam hal pembangunan infrastruktur, dan Sumberdaya Manusia (SDM) masyarakat Dusun Temuwuh Kidul, terlebih dampaknya akan sangat dirasakan sekali oleh masyarakat,” tegas H.Sri Purnomo kepada Tim Publikasi Kodim 0732/Sleman.

Bupati juga meminta kepada seluruh Dinas terkait yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Kegiatan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018, yang digelar Kodim 0732/Sleman di Dusun Temuwuh Kidul itu, untuk bersungguh-sungguh dalam membantu pelaksanaan kegitan TMMD tersebut.

- Advertisement -

“Saya harap, Dinas terkait yang ikut terlibat, harus fokus membantu Kodim 0732/Sleman, dalam pelaksanaan Kegiatan TMMD itu, sehingga TMDD di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Bupati menyebutkan, kedepan kegiatan TMMD itu perlu mendapat dukungan anggaran dari Pemkab Sleman, selama tidak menyalahi aturan, baik dukungan anggaran yang bersumber dari APBD, dan non bagetter, atau dari dana CSR, guna penguatan pelaksanaan TMMD ini, agar percepatan pembangunan di Kabupaten Sleman, bisa terwujud dan mampu mensejahterakan masyarakat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER