Jumat, 29 Maret, 2024

Beginilah keseharian Satgas TMMD dekat dengan anak anak

MONITOR, Sleman – Kebahagian anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak mengenal umur selain sama orang dewasa tapi mereka juga dekat dengan anak-anak Desa Balecatur.

Seperti apa yang dilakukan oleh Serka acip mulyana sebagai anggota Satgas TMMD dalam mengisi waktu istirahat, dia becanda gurau dengan anak anak Desa Balecatur.

“Saya senang bermain dengan anak-anak, jujur saja dengan hal tersebut, bermain bersama mereka dapat menghilangkan rasa rindu saya dan kepada anak di rumah,” kata Acip, Sabtu(27/10/2018).

Dengan bermain dan bercanda gurau, anak – anak Desa Balecatur merasa dekat dengan Serka Suprapta karena ramah serta lembut kepada mereka. Kecerian anak-anak terlihat dari raut wajah seorang anak bernama deris saat Serka suprapta sedang bergurau dan bercanda dengannya. Kedekatan mereka tidak bisa terpisahkan layaknya seperti anak dengan orang tua kandungnya sendiri.

- Advertisement -

Bahkan Serka Suprapta tidak peduli dengan capek yang dia rasakan asal bisa bermain dan bercanda gurau kepada anak-anak, karena sebagai obat penghilang capek baginya.

“Kebahagian anak-anak Desa Balecatur sangat berharga dan dapat menyejukan hati melihat tawa dan senyum mereka,” tutur Serka Suprapta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER