Jumat, 26 April, 2024

Dansatgas TMMD: Jangan Sekali Kali Menyakiti Hati Rakyat

MONITOR, Sleman – Dansatgas Kodim 0732 Sleman Letkol inf Diantoro SIP. menegaskan agar para anggota Satgas dalam melaksanakan tugas tingkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, kita (TNI) lahir dari Rakyat dan harus lindungi Rakyat.

“Melalui program TMMD ini marilah kita pererat dan tingkatkan hubungan silaturahmi dengan Rakyat demi meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, “tegasnya.Dansatgas juga mengingatkan kepada prajurit TNI Polri yang bermalam dirumah warga agar jangan lupa melaksanakan ibadahnya sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Selain itu, kata Dansatgas ,jaga nama baik kesatuan selama bertugas,manfaatkan waktu selama tugas untuk tingkatkan komsos bersama masyarakat.

“Dengan mengedepankan semangat gotong royong dan kerakyatan saya harapkan Satgas TMMD Kodim 0732 Sleman yang terdiri dari Anggota TNI dan Polri bisa membaur dan menyatu dengan rakyat,menjaga sikap dan menghormati keluarga asuh selama tinggal bersama mereka “sebut Dansatgas.

Dansatgas berharap anggota Satgas bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat yang ada di sekitar lokasi TMMD dan juga mampu menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan padanya dengan baik dan benar.“Saya sangat berharap semoga Satgas TMMD bisa membaur bersama masyarakat dan menyelesaikan tugasnya dengan baik agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, “pesannya

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER