Bank Mandiri salurkan CSR untuk Gempa Lombok dan Palu

1005
Coorporat Secretary Bank Mandiri (Persero), Rohan Hafas

MONITOR, Jakarta – Bank Mandiri menggelar event Mandiri Karnaval 2018 dalam rangka memeriahkan puncak HUT ke-20 di Parkir Timur Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10). Kegiatan tersebut diperuntukkan khusus bagi Mandirian atau keluarga besar Bank Mandiri dari pejabat, pegawai, dan karyawan se-Jabodetabek.

Coorporate Secretary Bank Mandiri (Persero), Rohan Hafas mengatakan jika kegiatan Mandiri Karnaval yang merupakan puncak rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-20 itu melibatkan seluruh 10.000 karyawan Bank Mandiri di Jakarta dan sekitarnya dengan mengambil lokasi acara outdoor agar antar terjalin suasana keakraban dan kebersamaan satu sama lain.

“Sengaja kita laksanakan di outdoor agar para mandirian bisa saling mengenal, membaur satu sama lain sehingga terikat kebersamaan antar keluarga besar bank mandiri,” kata Rohan saat ditemui di lokasi Mandiri Karnaval, Parkir Timur, Komplek GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10).

Rohan menambahkan jika kegiatan Mandiri Karnaval 2018 ini merupakan puncak rangkaian kegiatan ulang tahun ke-20 Bank Mandiri termasuk kegiatan menyakurkan CSR perusahaan yang sudah dilakukan untuk korban gempa di Lombok, Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kemarin kita di Lombok bersama BUMN telah membangun 15.000 rumah, di Palu kita sudah membangun 400 dan akan terus ditambah,” ungkapnya.

Dalam momen Mandiri Karnaval 2018 ini juga Bank Mandiri lanjut Rohan akan meluncurkan program dan produk baru salah satunya Mandiri QR Payment yang baru diluncurkan secara internal.