Jumat, 19 April, 2024

Rasa Penasaran Anak-anak Terobati Setelah Merasakan Langsung Naik Excavator

MONITOR, Sleman – Radit (5) anak dari bpk. Agus warga Dusun Temuwuh Kidul Rt.03 Rw.31, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, sangat senang melihat alat berat yang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman bahkan anak-anak nekat mainan alat berat yang sedang berhenti istirahat. Selasa (16/10/18).

Hari ini Radit mengajak teman seusianya bermain-main lagi excavator yang sedang berhenti kerja dia sangat senang bermain disana karena sebelumnya minta dibelikan mainan excavator mini oleh ayahnya saat melihat pasar malam di lapangan Balecatur.

Dikatakan Triyono “Kulo kaget pak, esuk-esuk anak kulo nyuwun dolanan Bego, padahal waktu niku, kulo mboten gadah arto. Ngge kepeksane kulo ngampil tonggo” (Saya kaget Pak, pagi-pagi anak saya minta mainan Beghu, padahal saat itu saya tidak ada uang. Lah terpaksa saya minjam tetangga – Red) diungkapkannya sewaktu ngobrol dengan Sertu Suyanto, Satgas TMMD pengawas alat berat sambil menemani anaknya bermain.

Melihat keceriaan bagus bermain, Serka Yanto segera mengambil ponselnya dan mengabadikan moment tersebut, Itulah keceriaan anak-anak melihat pembangunan di desanya. TMMD banyak memberikan pengalaman indah bagi warga Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Termasuk yang dialami oleh Agus yang dibuat kelabakan oleh anaknya, karena meminta mainan alat berat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER