Umbul-umbul Dipasang Untuk Meriahkan Acara Pembukaan TMMD Reg ke 103

Pemasangan Umbul-umbul oleh TNI

MONITOR, Sleman – Untuk mempersiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103, Koramil 17/Gamping,Perangkat Desa dan warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti,Minggu (14/10/2018).

Kerja bakti yang dilakukan ini meliputi, pembersihan dan merapihkan jalan menuju lapangan yang menjadi tempat untuk upacara pembukaan TMMD Kodim 0732/Sleman, serta pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan itu dan persiapan lainnya juga di lakukan.

Danramil 17 Gamping dalam rilisnya mengatakan, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD Kodim Sleman, TNI dan masyarakat menggelar kerja bakti agar upacara pembukaan TMMD 15 Oktober hingga 13 Nopember 2018 berjalan lancar. “Kami terus memantapkan persiapan pembukaan TMMD ini, ” katanya kepada Pendim 0732/Sleman.

Memang benar dalam slogan, TNI tidak bisa di pisahkan dengan Rakyat, terbukti dengan adanya rencana kegiatan TMMD di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, warga masyarakat bersatu padu dan sangat antusias membantu TNI dalam gotong-royong kerja bakti bersama memantapkan persiapan TMMD.