Rabu, 1 Mei, 2024

Tak Ketinggalan, Perangkat Desa Balecatur Bantu Satgas TMMD

MONITOR, Sleman – Program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur masih terus dikebut pelaksanaannya. Satgas TMMD Reguler Kodim Sleman masih tampak semangat mengerjakannya melalui Pra TMMD. Minggu (14/10/18)

Prajurit Kodim 0732/Sleman dan jajaran Koramil bahu-membahu bersama masyarakat tetap bekerja membuat Talud jalan. Talud jalan dengan sepanjang 1000 meter ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Sehingga, untuk mencapai target sasaran itu selesai tepat waktu, sejumlah perangkat desa pun melibatkan diri membantu prajurit.

Hal ini seperti dituturkan perangkat desa Balecatur Bapak Prayitno dan bersama dirinya bertekad membantu untuk menggarap Pra TMMD Reguler ini dengan harapan sasaran yang dicapai oleh Kodim Sleman dapat selesai tepat waktu.

“Kami sebagai perangkat desa Balecatur benar-benar senang dan bangga karena dusun kami sekarang ini bakal memilki talud jalan sehingga sekarang jalan terlihat rapi .” terang prayitno.

- Advertisement -

Dengan ditunjuknya Dusun Temuwuh Kidul sebagai lokasi TMMD, maka sebagai wujud termakasihnya kepada Kodim Sleman seluruh perangkat desa Balecatur dengan sukarela membantu prajurit Kodim Sleman serta Koramil.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER