Kamis, 28 Maret, 2024

Potret Keakraban Warga dan Satgas TMMD Kodim Sleman

MONITOR, Sleman – Potret keakraban antara warga Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, dengan anggota Satgas TMMD REG ke 103 tidak bisa di pungkiri, hal tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI sangat dekat dan di cintai masyarakat. Minggu (14/10/18)

Dari pantauan awak media dilokasi, dalam sela-sela waktu istirahat siang, sembari minuman teh dan sekedar makanan ringan ala kadarnya, terlihat anggota Satgas TMMD ke 103 bernama Serda Triyanto, nampak bercengkerama dan membaur serta bercanda gurau bersama ditengah tengah warga masyarakat Dusun Temuwuh Kidul tersebut.

“Ini merupakan perwujudan dari TNI dari Rakayat, untuk Rakyat, bersama Rakyat…mas,” terang Serda Triyanto ketika dikonfirmasi awak media.

Masih ditempat yang sama, Daroji salah satu warga dilokasi dan mewakili rekan sejawatnya, nampak menyambut baik candaan dari Serda Triyanto penuh nuansa kedekatan dan kekerabatan tersebut, serta menyampaikan kekagumanya terhadap personil TNI AD tersebut.

- Advertisement -

“Waaah bapak Tentara iki, Tak kiro serem-serem (wah Bapak Tentara Saya kira Serem serem), eeee….ternyata beda ya, banyak juga yang nglawak sampai saya juga ikut terbahak-bahak, dan itu bisa sebagai obat lelah di siang hari mas…,” Terang Daroji dengan logat Jawanya yang kental.

Terpantau, kegiatan rehat siang berlangsung penuh nuansa keharmonisan dan meninggalkan kesan dan pesan positip antara satgas TMMD maupun warga sekitar lokasi TMMD.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER