Jumat, 19 April, 2024

Petugas Upacara Juga Terlihat Sudah Siap Untuk Tampil di Acara Pembukaan TMMD Reg 103

MONITOR, Sleman – Kodim 0732 Sleman beserta jajarannya mengggelar Gladi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG -103 Tahun 2018, yang dilakukan di lapangan Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kab Sleman, Minggu 14/10/2018.

Dandim 0732 Sleman, Letkol Inf Diantoro S.IP menandaskan, gladi pembukaan TMMD REG 103 tersebut dilaksanakan, agar dalam upacara pembukaan Senin 15 Oktober bisa maksimal, lancar, tanpa ada kendala.

“Ya ini semua kita lakukan untuk persiapan TMMD besok dimana salah satunya upacara pembukaan TMMD agar berjalan lancar,” ungkap Dandim.

Letkol Inf Diantoro menambahkan, dia mengakui ada beberapa yang harus diperhatikan dalam gladi upacara TMMD yang digelarnya. Salah satunya untuk kelancaraan upacara, juga agar persiapan anggota matang dalam menjalani TMMD pada waktunya tiba.

- Advertisement -

“Gladi ini bertujuan untuk para anggota agar siap melakukan TMMD dengan baik, dan jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal melakukan pembangunan di wilayah TMMD,” tegasnya.

Dandim berharap, pelaksanaan TMMD bisa selesai dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun. Dengan target itu, warga sekitar TMMD bisa mendapatkan pembangunan dan menikmati atas pembangunan yang sudah dilakukan dalam TMMD.

“Saya berharap agar pelaksanaan TMMD untuk besok bisa berjalan dengan lancar dan juga warga sekitar bisa mendapatkan hasil yang baik dalam TMMD ini,” beber Dandim Diantoro.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER