Rabu, 1 Mei, 2024

Dandim Sleman Terus Lakukan Koordinasi Demi Suksesi TMMD ke-103

MONITOR, Sleman – Jajaran Kodim 0732/Sleman saat ini terus mematangkan persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 Kodim Sleman yang rencananya akan digelar tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. Minggu (14/10/2018).

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro, SIP hingga saat ini terus mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak baik pemerintah kecamatan maupun pemerintah Desa Balecatur, untuk memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara pembukaan TMMD Reguler ke-103 di wilayah Kodim 0732/Sleman.

Beberapa kali digelar rapat koordinasi di Balaidesa Balecatur Kec. Gamping Kabupaten Sleman baik yang dihadiri oleh unsur Forkompicam Gamping, Kepala Desa Balecatur, maupun rapat-rapat intern dengan perwira staf dan para Danramil jajarannya yang dilaksanakan di sekitar lokasi TMMD. Ini semua dilakukan agar pelaksanaa upacara pembukaan TMMD dapat berjalan dengan sukses dan meriah.

Dikemukakan, Dandim 0732/Sleman, rencana pembukaan TMMD ke-103 Kodim Sleman akan dilaksanakan 15 Oktober 2018 dan dihadiri oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zamroni.“Kepada semua pihak yang terlibat dalam acara itu saling bahu membahu demi lancarnya acara. Ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, demi suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkap Dandim.

- Advertisement -

Sementara itu, terpisah Kades Balecatur Hj Sebrat Haryanti mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-103, seluruh elemen masyarkat Desa Balecatur siap untuk memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER