Jumat, 26 April, 2024

Masyarakat, Polisi dan TNI Bersinergi Sukseskan TMMD Kodim Sleman

MONITOR, Sleman – Kegiatan Pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Sleman Yogyakarta telah di mulai pada Minggu, 7 Oktober 2018 kemarin. Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelayanan dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 WITA dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Balecatur, Polsek Gamping Jajaran Polres Sleman Bripka Juazan Arifin bersama sama dengan TNI dan Masyarakat di Desa binaanya.

Bertempat dijalan Dusun Temuwuh Desa setempat Bhabinkamtibmas  bersama Aparat TNI dan Masyarakat kurang lebih 50 orang melaksanakan kerja bhakti berupa membuat talud disepanjang jalan Dusun Temuwuh menuju pusat Desa.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Mukti menjelaskan dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD pihaknya merasa perlu untuk bersinergi dan berkoordinasi dengan masyarakat.

- Advertisement -

“Dalam rangka pelaksanaan TMMD di Desa Balecatur, Bhabinkamtibmas wajib selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat TNI serta masyarakat untuk melaksanakan kerja bhakti gotong royong secara bersama sama dengan tujuan untuk mensukseskan pelaksanaan dari TMMD yang dilaksanakan didesa binaan,”ucap Kapolsek.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER