Saat Rapat Paripurna, Anies Pimpin Doa untuk Haringga Sirla

Anies mengajak para anggota dewan untuk berdoa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin doa untuk Haringga Sirla saat Sidang Paripurna DPRD

MONITOR, Jakarta – Kepedulian Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terhadap suporter Jackmania Haringga Sirla yang tewas mengenaskan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) patut diacungkan jempol. Pasalnya, selain mengujungi rumah kediaman Haringga, orang nomor satu di Jakarta ini juga mengajak anggota DPRD Jakarta untuk memanjatkan doa bersama-sama.

Menariknya, doa untuk supporter Jackmania itu dilakukan saat acara sidang Paripurna DPRD Jakarta tentang penetapan APBD Perubahan 2018, di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Rabu (26/9).

“Sebelum sidang paripurna ini dimulai mari kita sama-sama menundukan kepala untuk memanjatkan doa untuk adik kita dari Jakmania,” ungkap Anies.

Menurut Anies, peristiwa yang dialami Haringga tidak boleh terjadi kembali bagi sporter sepak bola. Anies berharap kedepan ada perbaikan yang diupayakan dalam hal dukungan terhadap klub sepakbola.

“Kita semua berduka atas wafatnya warga Jakarta saat menyaksikan pertandingan sepak bola. Mudah-mudahan tidak kembali terulang kejadian tersebut. Mari kita mendoakan almarhum dan keluarga yang di tinggal supaya bersabar dan menyerahkan persoalan tersebut pada aparat berwajib,” pungkasnya.