Jumat, 29 Maret, 2024

Pertamina Menyapa di Hari Pelanggan Nasional

MONITOR, Medan – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series. Konsumen yang beruntung berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis dengan syarat melakukan upload ke sosial media tentang kegiatan Hari Pelanggan Pertamina.

Dengan tema Pertamina Menyapa Pelanggan, kegiatan dilakukan secara serentak di SPBU terpilih yang tersebar di seluruh wilayah operasional Pertamina MOR I yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengatakan bahwa aktivasi Hari Pelanggan rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina. “Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami, seluruh pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi akan turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih”, ujar Joko.

Ia menambahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan 120 liter bahan bakar gratis di SPBU terpilih untuk dibagikan kepada pelanggan yang beruntung. “Cukup melakukan upload foto tentang kegiatan hari pelanggan Pertamina ke sosial media instagram, konsumen terpilih berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis”, ujarnya.

- Advertisement -

Joko juga menerangkan, untuk aktivasi kegiatan Hari Pelanggan di wilayah Sumut dilaksanakan di delapan SPBU, tepatnya di SPBU Singapore Station Adam Malik, SPBU Kota Pematangsiantar, SPBU Simpang Mangga Kab. Labuhan Batu, SPBU Adam Malik Kab. Labuhan Batu, SPBU Sei Raja Kab. Labuhan Batu Utara, SPBU Binjai Sei Semayang, SPBU Kecamatan Sibolga, dan SPBU Binjai Sunggal.

Arief, salah seorang konsumen Pertamina yang beruntung mendapatkan apresiasi di Hari Pelanggan mengungkapkan rasa syukurnya atas hadiah yang diterima. “Saya sudah lama menggunakan produk Pertamax dan sangat puas terhadap performanya pada mesin kendaraan, saya juga senang sekali mendapatkan hadiah isi bensin gratis langsung dari pimpinan Pertamina Medan” ungkap Arief.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan aktivasi terkait dengan program promo Berkah Energi Pertamina di SPBU tersebut. Bagi pelanggan yang melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina dan mengikuti program Berkah Energi Pertamina berhak mendapatkan voucher senilai satu liter bahan bakar khusus (BBK) secara gratis.

Diharapkan melalui program ini, dapat mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh dari aplikasi MyPertamina. “Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada konsumen tentang kelebihan dan keuntungan menggunakan aplikasi MyPertamina”, tutup Joko.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER