EKONOMI

Semarakkan Hari Pelanggan, Puluhan Pekerja Pertamina MOR III Sapa Pelanggan Setia

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Pertamina Marketing Operation III melaksanakan berbagai kegiatan yang menyemarakkan hari pelanggan dimulai dari Senin (3/9) hingga Selasa (4/9) seperti Pekerja Sapa Pelanggan di SPBU dan Apresiasi kepada Pelanggan Setia Bright Gas.

Pada kegiatan Pekerja Sapa Pelanggan, sebanyak 75 (tujuh puluh lima) pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III langsung menyapa pelanggan sekaligus mengedukasi pelanggan mengenai program Berkah Energi Pertamina tersebar di 5 (lima) SPBU di Jakarta.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pada peringatan hari pelanggan tahun ini, pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III menyapa dan mengapresiasi pelanggan dengan memberikan marchandise menarik kepada pelanggan setia yang telah mengaktivasi aplikasi My Pertamina untuk dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

Sapa pelanggan dilakukan oleh pertamina di hari pelanggan nasional

“Beberapa SPBU seperti SPBU COCO Kuningan, Abdul Muis, MT Haryono, Cikini dan Pramuka kita adakan aktivasi dengan memberikan apresiasi pemberian hadiah merchandise kepada para pelanggan setia yang mengaktivasi aplikasi My Pertamina sekaligus kita mengedukasi program Berkah Energi Pertamina.” kata Dian.

Dian pun menambahkan, Program Berkah Energi Pertamina memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia Pertamina yang membeli produk – produk unggulan Pertamina (khususnya Non Subsidi) untuk mendapatkan undian berhadiah Paket Umroh, Mobil Mercy, Motor Harley, Mobil Innova dan Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Kita juga ada program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina.” terangnya.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, kemarin (3/9) pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati beserta jajaran tim manajemen Pertamina memberikan apresiasi pemberian hadiah kepada pelanggan setia produk unggulan Pertamina di SPBU COCO Kuningan dan SPBU Mantraman.

Selain itu, hari ini (4/9) melalui program Babang Ganteng Bawain Bright Gas, Pekerja MOR III memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelanggan setia Bright Gas yang memesan melalui 1 500 000 dan langsung mendatangi rumahnya. Terdapat 3 (tiga) pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah diantaranya Ibu Linda (Rumah Tangga), Rumah Makan Padang dan salah satu café di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan setia kami dan mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang selalu percaya dan menggunakan produk – produk kami.” pungkasnya.

Recent Posts

DPR: Miris Pengguna Judi Online di Indonesia Jadi Tertinggi di Dunia

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI, Hinca Pandjaitan menanggapi maraknya praktik judi online…

1 jam yang lalu

Siswa MAN 2 Banyumas Raih Medali Emas 3rd Indonesian Internasional Invention Expo 2024

MONITOR, Jakarta - Tim riset Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banyumas meraih medali Emas 3rd…

3 jam yang lalu

Hardiknas 2024, Maxim Laksanakan Serangkaian Kegiatan Edukasi di Berbagai Sekolah di Indonesia

MONITOR, Jakarta - Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional di tanggal 2 Mei 2024, aplikator penyedia…

4 jam yang lalu

DPR Apresiasi Praktik Moderasi Beragama di Bali

MONITOR, Jakarta - Ketua Komisi VIII DPR, Ashabul Kahfi bersama sejumlah anggota hari ini melakukan…

6 jam yang lalu

MER-C Kecam Israel Terkait Temuan Kuburan Massal di Dua Rumah Sakit di Gaza

MONITOR, Jakarta - Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) mengecam keras Israel terkait temuan kuburan massal…

7 jam yang lalu

Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong Optimistis Indonesia Tumbangkan Irak

MONITOR, Jakarta - Tim U-23 Indonesia akan bertemu Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala…

8 jam yang lalu