BUMN

Garuda Indonesia Sapa Pelanggan di Terminal Soekarno Hatta

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan program ‘Sapa Pelanggan’ di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018 yang pada tahun ini mengangkat tema ‘Pemimpin yang Melayani Pelanggan’.

Melalui program ‘Sapa Pelanggan’ tersebut, jajaran manajemen Garuda Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan di areal counter check-in Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soetta. Kegiatan ini juga dilaksanakan disejumlah region penjualan Garuda Indonesia di sejumlah kantor cabang di Indonesia.

Adapun program ‘Sapa Pelanggan’ ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan memberikan tambahan pengalaman layanan di hari pelanggan nasional.

Selain itu, program ini juga menjadi wujud komitmen manajemen untuk terus menyerap aspirasi pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan perusahaan.

Program ini juga bertujuan agar lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan Garuda Indonesia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kesetiaan para pelanggan yang tetap menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengungkapkan, dengan komitmen perusahaan dalam mengedepankan ‘Operational Excellence’ terhadap pengguna jasa.

“Kami tentunya berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi value tersendiri terhadap komitmen dan apresiasi kepada pengguna jasa yang telah setiap dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” ujar Pahala, Selasa (4/9).

Bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, Garuda Indonesia juga turut memberikan reward GarudaMiles kepada pelanggan melalui penawaran khusus bagi pemegang kartu co-brand GarudaMiles berupa promo hingga penawaran khusus kepada pelanggan untuk produk mitra e-commerce Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga khusus transaksi penjualan tiket melalui digital channel dengan penarawan diskon hingga 15 persen. Bersama-sama dengan bank partner, Garuda Indonesia memberikan potongan harga khusus dengan promo code hingga IDR 2 juta rupiah. Adapun penawaran ini berlaku khusus transaksi pada periode 4-6 September 2018.

Selain itu di sejumlah branch office, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran khusus terhadap pelanggan mulai dari discount redemption GarudaMiles hingga potongan harga khusus Go Express. Adapun penawaran tersebut berlaku khusus di beberapa region layanan penerbangan Garuda Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejalan dengan upaya peningkatan layanan, Garuda Indonesia secara konsisten terus memperkuat lini layanan melalui konsep layanan Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan keramahtamahan khas Indonesia.

Melalui konsistensi layanan tersebut, Garuda Indonesia berhasil meraih penghargaan ‘Worlds Best Cabin Crew’ dari Skytrax selama lima tahun berturut-turut yang juga menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai dunia yang meraih predikat tersebut. Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil dinobatkan sebagai maskapai bintang 5 sejak tahun 2014 lalu.

Recent Posts

KKP Dorong Tata Kelola Izin Pemanfaatan Pulau Kecil Sesuai Aturan

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), melalui Direktorat Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil, Direktorat…

2 menit yang lalu

Murid Baru Berkebutuhan Khusus Hafal 30 Juz Bikin Haru Suasana MATSAMA 2025

MONITOR, Jakarta - Suasana haru dan bangga menyelimuti kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) 2025…

28 menit yang lalu

Menag Dorong Sertifikasi Profesi Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan ASN di Kemenag

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar mendorong peningkatan sertifikasi profesi di bidang keagamaan sebagai…

9 jam yang lalu

Puan Sebut Pembahasan RUU Pemilu Akan Ditindaklanjuti Komisi II DPR

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR Puan Maharani menyatakan bahwa pembahasan Rancangan Undang-undang tentang Pemilihan Umum…

11 jam yang lalu

DPR Sudah Kembalikan Surat soal Dubes ke Presiden, Puan: Tinggal Tunggu Proses Pelantikan

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat terkait hasil…

11 jam yang lalu

Puan Tanggapi Kritikan Anies soal Jokowi di PBB: Itu Periode Lalu, Pak Prabowo Sekarang Sangat Aktif

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR Puan Maharani menanggapi kritik Anies Baswedan yang menyoroti absennya kehadiran…

11 jam yang lalu