Jumat, 19 April, 2024

Ribuan Warga Bone Banjiri Bukber Andi Akmal Dan Andi Sudirman

MONITOR, Bone – Keinginan warga Sulawesi Selatan untuk kepemimpinan Sulsel 5 tahun ke depan, terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin terlihat.

Gelombang dukungan itu selalu terlihat dalam setiap agenda kunjungan. Seperti yang terjadi di acara Buka Puasa Bersama Andi Sudirman Sulaiman yang digelar oleh Anggota DPR RI Fraksi PKS Andi Akmal Pasluddin di kediamannya Desa Wanuawaru, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Senin (28/5/2018).

Meski acara yang terbilang sederhana, namum geliat warga Bone ini tak bisa terbendung. Tampak Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman menjadi daya tarik tersendiri di acara Bukber Legislator Komisi IV Senayan itu.

Berdasarkan pantaun, massa yang hadir diacara tersebut berkisar 1000 orang yang datang dari desa Wanuawaru dan sekitarnya di Kabupaten Bone.

- Advertisement -

Dalam kesempatan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman banyak berbicara soal pentingnya menjaga silaturahmi di Bulan Ramadhan. Menurutnya, Silaturahmi sesama manusia merupakan salah satu hal yang terpenting dalam bermasyarakat.

“Agama sangat menekankan pentingnya bersilaturahmi terhadap sesama manusia,” tegas Andi Sudirman.

Cawagub termuda di Sulsel ini juga menuturkan, jika jangan hanya dikarenakan politik, khususnya perbedaan pilihan di Pilkada, lalu silaturahmi jadi korban.

“Jangan hanya perbedaan politik, kita saling bermusuhan, hancur silaturahmi kalau begitu,” sambung Andi Sudirman Sulaiman.

Pernyataan dan nasehat menyujakkan Andi Sudirman ini mendapat respon positif dari warga setempat. Para warga yang terdiri dari sederet kalangan tokoh ini mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER