MONITOR, Jakarta – Komitmen Pertamina untuk mendengarkan pengaduan masyarakat diwujudkan melalui Contact Pertamina 1 500 000. Hal tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan Contact Pertamina 1 500 000 pada saat masa Ramadhan-Idul Fitri (RAFI) 2018.
Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid mengunjungi Tim Contact Pertamina 1 500 000 di Jl. Abdul Muis No. 52–56 A, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta.
Di hadapan agen Contact Pertamina, Mas’ud Khamid menegaskan bahwa memasuki bulan Ramadan, pertamina akan meningkatkan pelayanan di berbagai lini untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Oleh karena itu, ia juga meminta jajaran Contact Pertamina meningkatkan kinerjanya.
“Sebagai garda terdepan dalam bidang customer care, Contact Pertamina harus mampu memberikan pelayanan terbaik dengan cara cepat merespon setiap pertanyaan, keluhan, maupun laporan dari konsumen melalui saluran komunikasi yang kita punya,” ujar Mas’ud, Minggu (27/5).
Ia juga menegaskan, Contact Pertamina harus proaktif dalam menjalankan perannya.
“Contac center ini adalah peluang bagi perusahaan untuk mengedukasi konsumen terutama tentang produk berkualitas yang menjadi unggulan Pertamina,” ujarnya.
Di akhir kunjungan, ia kembali berpesan, Contact Pertamina 1 500 000 harus all out dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari Satgas Pertamina selama Ramadan dan Idul Fitri 2018 ini.
MONITOR, Sumatera - Dalam waktu dekat, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) segera memberlakukan tarif…
MONITOR, Jakarta - Presiden Prabowo menyatakan kesiapan pemerintah Indonesia untuk mengevakuasi korban luka dan anak-anak…
MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI Abdullah meminta agar Polri memberikan edukasi secara…
MONITOR, Jakarta - Komandan Kontingen Garuda UNIFIL TA 2025 Kolonel Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P., M.H.I., sekaligus…
MONITOR, Jakarta - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sukses membantu para pemudik pada musim…
MONITOR, Jakarta - Pemerintah dan DPR tengah melakukan pembahasan revisi Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002…