Jumat, 19 April, 2024

Begini Cara PSI Sulsel Kampanyekan Prof Andalan

MONITOR, Makassar – Demi kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Partai pendukung dari Prof Andalan yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel mempunyai berbagai cara untuk memenangkan pasangan yang bertagline Prof Andalan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung, Sekretaris Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Nuridayanti Mas, Selasa (15/5/2018).

“Sejak dari awal deklarasi, PSI Sulsel sudah sangat menyatakan dukungan untuk Prof Andalan,” bebernya.

Untuk strategi yang dilakukan oleh PSI, Sis Ida sapaan karibnya lebih mengkampanyekan Prof Andalan melakui media-media sosial.

- Advertisement -

“Kita berkampanye melalui media sosial, misalnya di grup-grup Whatsapp melalui meme-meme untuk Prof Andalan. Tak sampai disitu, semua media sosial pokoknya kita sebar semua. Karena pemilih cerdas lebih sering membuka akun media sosialnya,” tambahnya.

Selain melalui media sosial, PSI Sulsel juga melakukan pertemuan-pertemuan secara informal baik kepada internal maupun eksternal.

“Ya, misalnya seperti nongkrong-nongkrong di Warkop. Kan kalau seperti itu lebih massif gerakannya. Apa yang dilakukan PSI sebagai partai pendukung untuk mewujudkan Sulsel Jaya,”

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER