Rabu, 17 April, 2024

Keberadaan AJO Indonesia Diharap Memberi Manfaat Bagi Semua Jurnalis

MONITOR, Mamuju – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, kini sedang memantapkan persiapan gelaran Musyawarah Daerah (Musda) I Tahun 2018, Yang akan di laksanakan pada Tanggal 2 Mei 2018

“Sejak kami menerima surat penunjukkan steering commite untuk menyiapkan agenda Musda AJO Indonesia Sulbar, maka saat itu pula kami langsung merespon untuk menjaring teman teman jurnalis dan media yang ada di Mamuju,” kata Aco Ahmad selaku penerima mandat dari DPP AJO Indonesia saat meminpin rapat persiapan Musda di Mamuju, Sabtu (28/4)

Menurutnya, saat ini sudah belasan teman teman jurnalis tertarik untuk bergabung bersama AJO Indonesia ditengah banyaknya organisasi pers mulai melebarkan sayapnya diberbagai daerah.

Karena itu, mantan kontributor LKBN Antara ini berharap, keberadaan AJO Indonesia ini memberikan manfaat bagi seluruh keluarga jurnalis yang berhimpun pada organisasi yang didirikan Rival Achmad Labbaika ini.

- Advertisement -

“Semoga.hahatan Musda ini segera bisa ditunaikan secepatnya.Saya juga menyampaikan permohonan maaf karena agenda Musda molor dari jadwal yang semestinya,” kata Acho yang juga pernah meniti karir wartawan di koran Mercusuar Sulteng.

Meski demikian, bergabungnya kawan kawan jurnalis bersama AJO Indonesia ini akan memudahkan kita untuk merampungkan pelaksanaan Musda.

” Mari kita fokus dan mencurahkan segala perhatian kita agar rencana pelaksanaan Musda bisa digelar dalam waktu dekat atau sebelum Ramadhan,” harapnya lagi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER