MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga menyayangkan adanya sejumlah situs-situs palsu yang mengatasnamakan perusahaannya, dalam mendistribusikan informasi kepada publik. AVP Corporate Communication Dwimawan Heru menyatakan, Jasa Marga memiliki kanal informasi yang resmi.
Diantara kanal-kanal informasi dan komunikasi yang resmi dikelola oleh Jasa Marga berupa akun sosial media, website, call center, dan aplikasi berbasis mobile.
– Call Center Jasa Marga di nomor telepon 14080
– Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya).
– Facebook PT Jasamarga
– Instagram @official.jasamarga
– Youtube Jasa Marga
– Aplikasi Mobile JMCARe
– Website http://www.jasamarga.com
Jasa Marga menyayangkan banyaknya akun yang mengatasnamakan Jasa Marga yang dikelola oleh pihak-pihak yang tidak berwenang. Akun tidak resmi tersebut berpotensi besar untuk disalahgunakan dan digunakan untuk hal-hal yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.
Berdasarkan hal tersebut, Jasa Marga meminta kepada siapapun untuk tidak membuat dan mengelola akun yang mengatasnamakan Jasa Marga secara tidak resmi.
“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak memercayai segala informasi terkait Jasa Marga di luar informasi dari akun resmi yang dikelola oleh Jasa Marga,” tegas Heru.
MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian optimis pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) dalam negeri mampu…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama Republik Indonesia menyelenggarakan Ekspos Publik Hasil Asesmen Tuntas Baca Al-Qur’an…
MONITOR, Jakarta - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (“Jasa Marga” atau "Perseroan") telah menggelar Rapat…
MONITOR, Jakarta - Jasamarga Nusantara Tollroad Regional Division (JNT/Regional Nusantara) selaku koordinator ruas-ruas tol Jasa…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian terus melanjutkan upaya kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak demi…
Siaran Pers MONITOR, Jakarta — Kementerian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) menggelar Anugerah Mitra…