Kamis, 28 Maret, 2024

Tokoh Masyarakat Wajo : Prof Andalan Insyaallah Menang

MONITOR, Wajo – Dukungan dan simpati masyarakat terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 kian hari semakin besar. Itu terlihat dari antusiasme masyarakat menghadiri Cawagub Andi Sudirman Sulaiman melakukan kampanye di Kelurahan Ana’banua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Jumat (27/4).

“Prof Andalan tepat sasaran dalam menawarkan programnya. Sangat cocok untuk menjadi Andalanna Kabupaten Wajo. Saatnya pemuda yang memimpin dan yang tua mendoakan karena semangat muda adalah semangat kemenangan,” kata H Basri, tokoh warga setempat.

Menurut H Basri, memilih Prof Andalan tidak akan membuat malu karena insyaalhah menang. Apalagi program petik-olah-jual sangat cocok bagi masyarakat Wajo.

“Kalau mereka baru mau bangun kampungna, Prof Andalan justru sudah bangun kampung dan nyata dirasakan oleh masyarakat,” tegas H Basri.

- Advertisement -

Sementara itu, Cawagub Andi Sudirman Sulaiman menyatakan bahwa membangun dan meningkatkan perekonomian Sulsel harus dimulai dari sektor kebutuhan umum masyarakat. Khusus di Wajo, infrastruktur yang diperlukan adalah jalan, pertanian, dan pendidikan.

“Mendapat amanah dan kepercayaan warga Kabupaten Wajo tentu menjadi bekal yang baik buat kami untuk menakhodai Sulsel ke depan agar lebih baik dan jaya,“ kata Andi Sudirman Sulaiman.

Cawagub Andalan menyampaikan bahwa amanah dari warga Wajo merupakan tanggung jawab besar. “Tapi yang terpenting kita berikhtiar bahawa untuk menang kita harus bekerja keras ,” tegasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER