Jumat, 29 Maret, 2024

Curahan Hati Dian, Istri Opick yang diam-diam Dipoligami

MONITOR, Jakarta – Pendakwah sekaligus penyanyi lagu-lagu religi Ainur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab disapa Opick digugat cerai oleh Dian Rositaningrum, wanita yang telah dinikahinya sejak 15 tahun lalu. Gugatan cerai tersebut tentunya tidak hanya mengejutkan Opick, tapi juga publik. Pasalnya, pasangan ini termasuk pasangan selebritis yang terbilang tidak pernah diterpa isu miring.

Kabarnya gugatan cerai dilayangkan Dian lantaran telah diketahui bahwa dirinya dimadu Opick secara diam-diam. Opick disebut-sebut menikahi backing vocal yang telah bekerja bersama dirinya selama 7 tahun.

Dipuncak amarah lantaran dipoligami secara diam-diam, Dian mencurahkan isi hatinya di akun instagram pribadinya yang kemudian beredar luas di banyak media sosial.

Beginilah curahan hati Dian yang ditulis sendiri olehnya:

- Advertisement -

"Bicara poligami?
Anda ingin poligami berhasil ???
Islam mempunyai rules maka ikuti petunjuknya maka kalian akan selamat mempunyai keluarga sakinah mawadah warohmah dan Allah ridhoi …

Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi?
Bicara iman adalah bicara keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka anda takut banyak yang menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan. Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi.
Ingat segala sesuatu yang dilakukan sembunyi-sembunyi itu bukan awal kebaikan.
Nabi mencintai segala hal perbuatan yang MAK'RUF.

Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman ??? Think ….
Awal kebaikankah yang ditanamkan. Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian.
Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu ????
Menjebak ???
Ya .. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir … Terima lah maka kau masuk surga … Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah swt. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan ??? Cerai taruhannya, yup. Anak-anak korbannya, harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar.

Kasihanilah kami para wanita .. ibu dari anak-anak mu yang melahirkan anak-anak mu jangan korbankan mereka. Berapa banyak janda-janda yang ahkirnya menjadi single parent hanya karena kurang ilmu agama .. Sudahkah anda mengajarkan istri anda mengenal tauhid, melepaskan dunia, sehingga dia sanggup melepaskan cinta kepadamu dan meraih cinta Allah saja.

Baik saya ingin bertanya kepada ulama ..

Karena ini sangat mengganjal hati saya ..
Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan minum serta menginap di rumah saya .. dengan cara : menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja .. dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal alquran …

Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ?????
Di mana ADAB seorang muslim ???

Uang ???
Berani setelah mapan dan.kaya raya …
Kemana aja selagi miskin dan berjuang bersama ???

Saya menulis dengan bergetar karena kebodohan saya akan ilmu agama .. Semoga Allah memberikan kita hidayah ilmu .. Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak … Belajar, buka kitab, ajak.istrinya mengenal allah, mengenal islam. Insya Allah ilmu yang akan menuntunmu mengejar keinginan mu
Poligami adalah kebenaran .. Hanya manusia yang mencorengkan poligami dengan Ahlak yang buruk ..
Semoga Allah mengampuni kita semua." – Dian Rose

Hingga kini, Dian maupun Opick sama-sama masih sulit untuk ditemui media.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER