Selasa, 7 Mei, 2024

GOIFEX, pameran olahraga dan fitness terbesar di Asia Tenggara kembali digelar

MONITOR, Jakarta – Di tahun yang ke empatnya International Sports, Fitness & Health Expo (GOIFEX) menjadi bagian dari rangkaian persiapan menuju Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. GOIFEX diadakan pada tanggal 18 – 20 Agustus 2017 di Assembly dan Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan.

Bertajuk “Asian Games GOIFEX Expo 2017”, acara ini juga turut serta dalam acara kick-off Asian Games 2018. Menghadirkan pameran dengan brand-brand ternama dalam industri olahraga dan kebugaran juga berbagai aktifasi keolahragaan yang mempromosikan kegiatan Asian Games 2018

"Kami sangat mendukung kegiatan GOIFEX ini sebagai media untuk sosialisasi ASIAN GAMES kepada masyarakat umum.", ujar Francis Wanandi – Ketua Deputi II panitia Asian Games (INASGOC).

Lebih lanjut, Francis menambahkan bahwa kegiatan GOIFEX menjadi tanda kebangkitan industri olahraga di Indonesia. Sehingga, semua semua stakeholder olahraga perlu mendukungnya.

- Advertisement -

"Kegiatan ini juga menandakan kebangkitan industri olahraga di Indonesia maka kita mencoba merangkul semua stakeholder olahraga di Indonesia bersama GOIFEX", Tambah Francis.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER