Jumat, 29 Maret, 2024

Penjelasan Jasa Marga Terkait Bus yang Tabrak Mobil Avanza Hingga Terbakar di Tol Purbaleunyi

MONITOR, Bandung – Pada hari Minggu dini hari (16/07) pukul 00.30 WIB, sebuah bus Budiman menabrak kendaraan Avanza yang mengalami hambatan di lajur dua Km 91 Jalan Tol Purbaleunyi arah Bandung.

Tabrak belakang yang terjadi karena kurangnya antisipasi supir Bus Budiman juga menyebabkan kedua kendaraan, Bus dan Avanza, terbakar.

Kejadian ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia di tempat. Satu orang merupakan supir colt diesel yang memarkir kendaraannya di bahu jalan untuk membantu kendaraan Avanza. Sedangkan satu orang lainnya merupakan salah satu penumpang kendaraan Avanza.

"Proses evakuasi kendaraan oleh petugas Jasa Marga Cabang Purbaleunyi selesai pada pukul 04.30 dan pada pukul 05.00 lokasi sudah bersih kembali," kata Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru Santoso melalui siaran pers yang diterima,  Minggu (16/7).

- Advertisement -

Jasa Marga sekali lagi, dengan tegas mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu memperhatikan kendaraan dalam kondisi prima sehingga layak operasi, menjaga jarak aman dan memperhatikan rambu lalu lintas, sehingga kejadian seperti ini dapat dihindarkan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER