Kamis, 28 Maret, 2024

Zulkifli Hasan minta Alumni Universitas Islam Madinah beri warna baru Islam di Indonesia

MONITOR, Jakarta – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Silaturrahmi Nasional Alumni Universitas Islam Madinah di Asrama Haji Pondok Gede, Sabtu (15/7). 

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan berharap Alumni Universitas Islam Madinah dimanapun berada bisa mempersatukan umat Islam.

"Umat Islam besar tapi karena terpecah tidak bisa dikonversi jadi kekuatan ekonomi yang besar. Saya mengajak ulama untuk jadi bagian dari kerja besar mempersatukan umat." 

Kepada para Alumni Madinah, Zulkifli Hasan juga sampaikan pentingnya memberi warna baru bagi Islam di Indonesia. Jangan sekali kali identikkan Islam sebagai teroris.

- Advertisement -

"Kita hilangkan stigma teroris dan radikalis dengan kerja nyata. Sudahi bicara perbedaan dan mulai bicara tentang Islam yang melawan kemiskinan dan kebodohan. Islam yang menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi."

Dalam acara tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan diberikan Jaket Kehormatan Alumni Universitas Islam Madinah oleh Ketua Ikatan Alumni Bachtiar Nasir. 

"Terima kasih semoga Ukhuwwah Islamiyah semakin kuat. Insya Allah optimis cahaya kebangkitan Islam dimulai dari Nusantara," tutup Zulkifli.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER