Sabtu, Mei 28, 2022

Tawuran dan Kebakaran warnai Malam Takbiran di Jakarta

MONITOR, Jakarta – Tawuran antarpemuda hingga kebakaran mewarnai malam takbiran di wilayah DKI Jakarta, Sabtu (24/6) tengah malam.

Seperti dilansir dari laman media sosial @TMCPoldaMetroJaya, tawuran yang dilakukan sekelompok pemuda terjadi di Kemayoran Jakarta Pusat. Namun, peristiwa tersebut langsung ditangani petugas.

"23:41 tawuran antarpeserta takbiran keliling di Jalan Garuda Kemayoran sudah dalam penanganan Polri" cuit akun @TMCPoldaMetroJaya, Sabtu (24/6).

Selain mengamankan tawuran, malam takbiran di Jakarta juga tak luput dari musibah kebakaran. berdasarkan laporan BPBD DKI Jakarta melalui akun media sosial @BPBDJakarta, telah terjadi kebakaran di Jl. Apukat 2 Kelurahan Tanjung Duren Utara Jakarta Barat.

- Advertisement -

Saat ini proses pemadaman sudah dilakukan oleh tim pemadam kebakaran. Sedikitnya ada 13 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di rumah penduduk tersebut.

Proses pemadaman sendiri dilakukan secara cepat mengingat lokasi kebakaran tidak jauh dengan pos mobil pemadam. Belum diketahi dampak korban dan kerugian atas kejadian tersebut.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER