Prabowo-Sandi Pilih Upacara Kemerdekaan di Kampus UBK

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melakukan prosesi upacara HUT RI ke-73 di kampus UBK (dok: Rangga Monitor)

MONITOR, Jakarta – Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaksanakan prosesi upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 di lembaga pendidikan Universitas Bung Karno (UBK), Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan MONITOR di lokasi, Kampus UBK di Jalan Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (17/8), mantan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno tiba di lokasi lebih awal dari pada Prabowo Subianto. Nampak pada kesempatan ini, Sandi mengenakan setelan jas warna hitam dengan kemeja putih dan dihiasi dasi merah.

Kemudian setelahnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto juga tiba di lokasi. Titiek terlihat mengenakan pakaian putih dengan kain batik dan selendang merah.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno hadir di upacara kemerdekaan di kampus UBK (dok: Rangga Monitor)

Selain itu, hadir juga anak dari sang plokmator RI Rachmawati Soekarnoputri, serta politisi senior era Reformasi 1998 dari PAN yakni Amien Rais, disusul lagi dengan Joko Santoso, Waketum Gerindra Eddy Prabowo.

Menurut informasi yang dihimpun, tertulis pada rangkaian jadwal kegiatan acara tersebut, mantan Danjen Kopasus yang saat ini maju kembali menjadi Capres 2019 Prabowo dijadwalkan akan menerima penghargaan dari UBK.