Oh In-Kyun Bawa Persib Gasak Sriwijaya FC 1-0

MONITOR, Bandung – Persib meraih hasil positif pada laga perdana Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Selasa (16/1) Maung Bandung meraih 3 poin berkat pemain rekrutan anyar asal Korea Selatan Oh In-Kyun pada menit 55. 

Proses gol Oh In-kyun berawal dari pergerakan Puja Abdillah di sisi kiri permainan. Sejurus kemudian Puja mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti. Oh In-kyun yang mendapatkan bola langsung melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Di sisa waktu pertandingan, SFC yang coba membalas gol tetap tidak mampu menyamakan kedudukan. Justru Persib yang sesekali mampu menciptakan peluang. Salah satunya melalui Supardi di menit-menit akhir pertandingan, saat bola tembakannya membentur mistar gawang.

Hingga wasit Jumadi Effendi meniup peluit tanda pertandingan selesai, skor 1-0 kemenangan Persib atas SFC tetap bertahan. Dengan hasil ini, Persib kokoh di puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden.