MU Kalah dari Basel, Begini Reaksi Jose Mourinho

MONITOR, Basel – Manchester United (MU) harus menelan kekalahan dari klub asal Swiss, FC Basel dalam lanjutan penyisihan grup liga champions dengan skor 1-0. Pelatih MU Jose Mourinho pun nampak seperti tidal percaya dengan kekalahan tersebut, meski menyayangkan, The Special One mengaku biasa saja dengan kekalahan tersebut terlebih tim-nya bermain bagus.

"Kami kalah, seharusnya kami bisa menang 5-0 pada babak pertama dan tidak bisa mencetak gol setelah menjadi sangat dominan," ujar Mourinho dilansir BT Sport. 

Menurut Mourinho dirinya sangat yakin bisa menang atas Basel karena melihat rekor MU termasuk kehadiran beberapa pemain bintangnya. Bahkan Mourinho menyebut timnya hampir tidak mungkin untuk tidak meraih tiga poin.

"Kami berada dalam situasi yang mudah untuk beberapa pertandingan, tampaknya hampir tidak mungkin untuk tidak menang," tambahnya.

Mourinho menegaskan jika kekalahan tersebut lebih karena faktor ketidak beruntungan. 

"Anda akan menelan kekalahan seperti ini. Di babak kedua, mungkin kami menganggap skor 0-0, tapi kemudian mereka mencetak gol di menit terakhir,” pungkasnya.