Kalah di Laga Perdana, Moyes Akui Segudang PR Menanti

MONITOR, Watford – Laga perdana Mantan Pelatih Manchester United, David Moyes bersama West Ham United berujung kekalahan 0-2 atas tuan rumah Watford.

Moyes menahkodai West Ham dengan kontrak jangka pendek, setelah sebelumnya ia bersama klub Sunderland yang harus terdegradasi musim lalu.

Laga ke-12 yang berlangsung di stadion Vicarge Road tersebut menambah daftar kekalahan beruntun klub berjuluk The Hammers tersebut.

Dilansir ESPN FC, usai pertandingan Moyes mengungkapkan rasa kecewanya atas debut perdananya bersama The Hammers, dan ia mengaku segudang pekerjaan rumah untuk West Ham pun menanti.

“Saya sama sekali tidak menikmati pertandingan ini, secara keseluruhan saya rasa tidak cukup baik, sangat tidak cukup baik, perlu jauh lebih baik,” kata Moyes.

Ya, Moyes berpendapat bahwa klubnya lebih baik menang kendati dengan kekalahan tersebut West Ham tetap di urutan 18 klasemen sementara.

Padahal, meski dalam beberapa kesempatan pemain West Ham nampak kurang bersemangat, beberapa peluang tetap tercipta kendati tak berbuah gol.

Gol untuk Watford tercipta dari kaki Will Hughes dan Richarlison. Sukses menempatkan klub tersebut di papan tengah klasemen Liga Inggris, yakni posisi delapan dengan koleksi 18 poin.