Jelang Bentrok dengan Sevilla, Mourinho Pastikan Pogba Turun Latihan

MONITOR – Paul Pogba memiliki peluang besar untuk kembali berlaga saat Manchester United menjamu Sevilla dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa malam.

Ya, Pogba melewatkan kemenangan United atas laga kandang kontra Liverpool akhir pekan lalu, setelah dinyatakan cedera dan absen pada sesi latihan terakhir, Jumat lalu.

Mengutip MailSports, dari pantauan media inggirs pria berkebangsaan Prancis itu tidak terlihat selama sesi latihan hari Senin, namun Mourinho mengungkapkan, bahwa Pogba mengikuti sesi latihan setelahnya, dan ia belum memastikan apakah Pogba akan diturunkan pada leg kedua kontra Sevila tersebut.

"Saya tidak tahu, dia dilatih setelah anda (media) pergi," kata Mou saat ditanya apakah Pogba akan diturunkan.

Ketika ditanya apakah ada pemain cedera lain yang juga kembali berlatih, dia hanya menjawab: 'Tidak, hanya Paul.'

Pemain yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, Anthony Martial juga telah fit setelah pertandingan kontra Liverpool lalu. Namun Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind tetap absen.

Manajer United tersebut menegaskan bahwa timnya tidak mengutamakan Liga Champions sampai mereka maju ke perempat final.

"Ketika sebuah tim mencapai delapan besar, ada kemungkinan," kata Mou.

"Sekarang saya hanya fokus pada satu nama, yakni Sevilla, saya tahu ini agak sulit untuk dilalui. Jika kita lolos ke undian perempat final, siapapun lawannya tidak masalah, kita akan selalu menjadi salah satu nama besar di sepakbola Eropa, tapi kita akan mencobanya," sambung Mourinho.

"Saya pikir final liga Europa secara internasional adalah pertandingan terpenting kami beberapa tahun terakhir, karena kami memenangkan kompetisi dan kemenangan tersebut membawa kami ke habitat alami Manchester United, yakni Liga Champions," kata dia lagi.

Jamkrindo-Jaminan Kredit Indonesia