Menkeu Siap Sukseskan Program Legislasi di Masa Kepemimpinan Bamsoet

MONITOR, Jakarta – Para legislator dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo siap bersinergi bersama pemerintah untuk mensukseskan kinerja legislasi masa kerja DPR yang tersisa beberapa tahun lagi.

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, saat bertemu dengan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani di ruangan kerjanya di lantai 3 gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (6/2) kemarin menyatakan akan seirama untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan kinerja legislasi masa kerja DPR yang tinggal terhitung beberapa tahun lagi.

“Dalam pertemuan informal bersama pimpinan-pimpinan Fraksi tadi kita sepakat saling bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik. Di masa kerja DPR yang tinggal beberapa tahun lagi, kita harus saling bersinergi," ujar Bamsoet seusai bertemu dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani di Ruang Kerjanya di Lantai 3, Gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (6/2).

Komitmen DPR rupanya disambut baik oleh Menkeu Sri Mulyani. Ia pun menegaskan, siap mendukung dan mensukseskan program-program legislasi di bawah kepemimpinan Bamsoet.

"Kami dari Kemenkeu siap bekerjasama mensukseskan program legislasi dibawah kepemimpinan Bambang sebagai Ketua DPR," tegasnya.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyatakan, antara Kemenkeu dan DPR masih ada berbagai RUU maupun ratifikasi yang perlu dirembuk bersama.

"Kita harapkan bisa diselesaikan dengan secepatnya," tutur Menteri Keuangan Sri Mulyani," ujar Sri Mulyani.