Khofifah-Emil Sampaikan Terima Kasih kepada PAN

Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar dan Wakilnya Emil Dardak jumpa dengan wartawan (IG)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tampak gembira dikunjungi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestiano Dardak, hari Kamis (12/7).

Kepada awak media, Khofifah mengaku ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Zulkifli Hasan (Zulhas) dan jajaran kader PAN yang sudah mensukseskan pencalonannya di Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

“Terimakasih Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memberikan support yang luar biasa,” ujar Khofifah di Jakarta.

Ketua Muslimat NU ini mengatakan, Zulhas sangat all out dalam memperjuangkan dirinya dan Emil saat pertarungan Pilgub Jawa Timur. Bahkan, kata Khofifah, Zulhas rela turun kampanye menyambangi masyarakat Jatim di 38 Kabupaten/ kota.

“Pak ketua umum ini mengelilingi 38 kabupaten/ kota di Jawa Timur. Artinya beliau sangat all out dalam mengusung dan mendukung kami sampai unggul di Jawa Timur,” terang Khofifah.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa (IG)

Sementara itu, Zulhas yang ditemani Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan sangat bangga atas kemenangan yang diraih Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim. Bagi Zulhas, kemenangan Khofifah – Emil di Jawa Timur menjadi cerita sendiri bagi PAN.

“Hampir sebulan lebih saya menemui masyarakat Jawa Timur di 38 Kabupaten/Kota untuk menangkan Khofifah – Emil. Alhamdulillah akhirnya adalah kemenangan seluruh masyarakat Jawa Timur,” ungkap politikus asal Lampung ini.

Selanjutnya, Zulhas berpesan kepada Khofifah – Emil untuk bersama-sama menunaikan janji janji kampanye yaitu melayani dan mensejahterakan warga Jawa Timur.