Fadli Zon Berharap Kerjasama Pers dan DPR Semakin Baik

MONITOR, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berharap kerjasama antar lembaga wakil rakyat dengan pers ke depannya akan lebih baik lagi. Khususnya, lanjut Fadli, dalam meningkatkan kinerja pada bidang legislasi, anggaran dan pengawasan, sebagai tiga fungsi pokok DPR RI.

"Pimpinan dan anggota DPR berharap ke depan kerjasama antara DPR dengan pers akan semakin baik. Khususnya dalam meningkatkan kinerja DPR di bidang legislasi, anggaran dan pengawasan," ujar Fadli Zon saat membuka pameran foto 'Warna-Warni Parlemen' di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (29/8).

Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah pimpinan DPR diantaranya Ketua DPR RI Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Agus Hermanto, Taufik Kurniawan, Ketua Badan Keahlian (BK) DPR Jhonson Rajagukguk, Kesekjenan DPR RI dan anggota DPR RI.

Pameran foto ini berlangsung mulai tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2017 mendatang. Diketahui, gelaran pameran ini untuk memeriahkan HUT DPR RI yang ke-72 tahun.

Sebelumnya, tercatat ada sebanyak 100 foto yang dipamerkan meliputi kegiatan para pimpinan dan anggota DPR baik di dalam maupun di luar.

"Foto karya wartawan parlemen ini diharapkan memberikan manfaat untuk meningkatkan kinerja DPR RI," kata ketua panitia pameran.