ZTE Segera Dorong Teknologi 5G di Indonesia

MONITOR, Jakarta – ZTE Corporation sebagai penyedia solusi telekomunikasi, enterprise dan teknologi konsumen untuk internet mobile mengumumkan segera mendorong perkembangan teknologi 5G di Indonesia.

Bai Jie, Marketing Director ZTE Indonesia mengatakan, saat ZTE tengah mengedepankan inovasi dalam 3 fokus utama, yaitu mendorong perkembangan 5G secara global, memungkinkan transformasi digital, dan membangun ekosistem teknologi yang sehat dengan tujuan menciptakan konektivitas tanpa batas dan layanan yang bernilai guna.

“Sesuai dengan tagline ZTE yang baru yaitu Leading 5G Innovations, saat ini kami mengedepankan inovasi-inovasi solusi dalam 3 fokus utama, yaitu mendorong perkembangan 5G secara global, memungkinkann transformasi digital, dan membangun ekosistem teknologi yang sehat dengan tujuan menciptakan konektivitas tanpa batas dan layanan yang bernilai guna," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (29/9). 

Bai Jie menambahkan, fokus utama ZTE itu akan dimasukkan dalam penembangan layanan konsumen di Indonesia dengan mengandalkan teknologi 5G dan Massive MIMO.

"Semakin tingginya jumlah masyarakat Indonesia yang menggunakan teknologi dan internet membuat kami yakin bahwa solusi dari kami khususnya  Massive MIMO & 5G dapat mendorong perkembangan  teknologi telekomunikasi di Indonesia,” tambahnya.