Sering Diabaikan Pria, 6 Area Ini Sangat Mudah Membuat Wanita Bergairah

MONITOR, Jakarta – Seperti yang umum diketahui, seringkali pria lebih mudah dan cepat terangsang dalam hal hubungan seksual. Tentu akan menjadi masalah apabila saat gairah pria sedang tinggi, tapi wanita bahkan tidak bergairah sama sekali akibat kelelahan.

Padahal, banyak cara yang dapat dilakukan pria untuk membangkitkan gairah wanita. Salah satunya dengan menyentuh area-area sensitif wanita. Berikut adalah beberapa area sensitif wanita yang sering diabaikan pria:

1. Bibir

Banyak yang bisa dilakukan suami untuk membangkitkan gairah istri melalui bibir istri, mulai dari ciuman, jilatan, hisapan, dan gigitan ringan pada bibirnya dapat membuatnya merasa terangsang.

2. Leher

Sentuh lembut area leher baik depan dan belakang. Bosan dengan sentuhan tangan, bisa juga dengan memberikan ciuman hangat di sekitar area tersebut. Tidak perlu terburu-buru, lakukan dengan lembut.

3. Tulang selangka

Salah satu titik sensitif yang cukup intim adalah tulang selangka. Tulang selangka adalah tulang yang menonjol di bawah leher di bagian pundak.

4. Telinga

Banyak wanita merasa terangsang saat pria menjilat, menghisap, atau mencium telinganya. Wanita juga suka saat pria berbisik di telinganya. Bisikkanlah kata-kata yang dapat membuatnya terangsang. Akan tetapi, ingatlah untuk tidak meniup atau memasukkan lidah ke dalam telinganya.

5. Perut

5 – 8 cm di kiri dan kanan area pusar adalah area yang sangat sensitif dan dapat membangkitkan gairah wanita. Pria dapat membelai lembut dan mencium area tersebut untuk membuat wanita melayang.

6. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan, belaian, dan jilatan karena paha bagian memiliki banyak ujung saraf. Oleh karena itu, saat pria mencumbu bagian ini, pria akan membuat seorang wanita merasa sangat terangsang. Satu hal penting yang perlu diingat adalah jangan menggigit area ini karena area ini sangat sensitif dan dapat membuatnya merasa nyeri.

Itulah beberapa area sensitif yang dapat sangat membangkitkan gairah wanita, tapi seringkali diabaikan pria.