Pep Guardiola Pastikan Aguero Bakal Absen Lawan Chelsea

MONITOR, Manchester – Pep Guardiola angkat bicara terkait kondisi Penyerang Manchester City asal Argentina Sergio Aguero yang mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan di jalanan Belanda. Pelatih asal Spanyol itu menyebut Aguero akan absen pada pertandingan Liga Inggris Sabtu di markas Chesea.

Untuk diketahui, Pemain 29 tahun yang mengoleksi enam gol dari enam penampilan di liga musim ini tengah berada di Amsterdam untuk menyaksikan konser saat mendapat libur. Aguero mengalami kecelakaan usai taksi Yang ditumpanginya menubruk tiang lampu jalan.

Guardiola mengatakan kepada para pewarta bahwa ia belum berbicara dengan Aguero, yang akan dinilai kondisinya oleh dokter-dokter klub ketika ia pulang pada Jumat malam.

"Saya akan berbicara dengan dia pada petang ini namun saya tahu ia baik-baik saja… Ia tidak dapat bermain besok," ucapnya, menambahi bahwa berpeluang tidak dapat bermain untuk Argentina pada pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka selanjutnya.

"Kami memiliki kesan-kesan pertama mengenai apa yang ia alami, ia mengalami patah tulang rusuk. Namun masih belum jelas berapa lama ia akan absen, saya sekarang belum tahu." ungkapnya.